RADIO KOMUNITAS SURYA FM 107.3 MHz... Sarana Dakwah, Hiburan dan Informasi Silahkan bergabung bersama kami, karena kami menyuguhkan info dan hiburan terkini

Selamat Menikmati Streamingnya

FOTO - FOTO KEGIATAN

PROFIL RADIO SURYA FM

RADIO SURYA FM
SUARA MUHAMMADIYAH CABANG BESUKI
DAERAH TULUNGAGUNG PROVINSI JAWA TIMUR
Alamat :
Jalan Raya Neyama Lt.II Desa Tanggulwelahan
GEDUNG PUSAT KEGIATAN MUHAMMADIYAH KEC. BESUKI
Kecamatan Besuki Kab,Tulungagung Telp.(0355) 532575

Didalam mengembangkan AMAL USAHA MUHAMMADIYAH Pimpinan Cabang Muhammadiyah Besuki, (Bapak Drs. SUPANGAT) beserta simpatisan yang berkecimpung berjuang didalam AMAL USAHANYA yaitu :

1. BTM Amanah (Koperasi Syariah)
2. Toserba Amanah (Tempat Belanja Keluarga)
3. TK ABA Amanah (Pendidikan Aisyiyyah Bustanul Athfal)
4. SD Muhammadiyah
5. Radio SURYA FM (Media Dakwah, Hiburan dan Informasi)
6. Dll


RADIO SURYA FM SUARA MUHAMMADIYAH CABANG BESUKI merupakan point ke-5 (urutan atas) yang ditangani langsung Oleh Bapak NURUL ANAM, S.Pd.I (Pegawai DEPAG Tulungagung) Alhamdulillah dengan perjuangan yang sangat panjang dan menyenangkan akhirnya telah berhasil dan eksis didalam menjalankan program, - programnya, dengan demikian RADIO SURYA FM sebagai media untuk berlatih didunia komunikasi untuk simpatisan khususnya dan umumnya untuk masyarakat Kec. Besuki dan sekitarnya.

RADIO SURYA FM SUARA MUHAMMADIYAH CABANG BESUKI M Merupakan AMAL USAHA MUHAMMADIYAH Cabang Besuki, satu - satunya Radio Suara Muhammadiyah yang berdiri di Daerah Tulungagung, yang selalu memberikan dan mengumandangkan seruan DAKWAH, HIBURAN DAN INFORMASI

RADIO SURYA FM SUARA MUHAMMADIYAH CABANG BESUKI dirintis penuh dengan perjuangan simpatisan Khususnya simpatisan Muhammadiyah guna menyediakan sarana Dakwah, Hiburan dan Informasi yang bersifat islami.

RADIO SURYA FM SUARA MUHAMMADIYAH CABANG BESUKI telah memiliki gedung berlantai II, yang diresmikan oleh Bapak DIN SAMSUDIN Selaku Pimpinan Pusat Muhammadiyah.
RADIO SURYA FM SUARA MUHAMMADIYAH yang beralamat ; jalan Raya Neyama Ds. Tanggulwelahan, Besuki, Tulungagung dan sudah terdaftar dan mengantongi ijin dari KPID JATIM serta mempunyai legalitas sebagai media DAKWAH, HUBURAN DAN INFORMASI.

Radio SURYA FM mempunyai serangkaian acara yang sangat menarik baik untuk kawula muda dan tua, yaitu menyuguhkan serangkaian acara yaitu diantaranya :
1. Lagu Islami
2. Lagu Pop Indonesia
3. Lagu Campursari
4. Lagu Tembang Kenangan
5. Lagu Dhangdut
6. Lagu Manca Negara
7. Liputan Infromasi PETANI dan NELAYAN
8. Berita Lokal dan Internasional
9. Konsultasi bersama masyarakat
10.dll masih banyak lagi sesuai dengan kebutuhan masyarakat

RADIO SURYA FM SUARA MUHAMMADIYAH CABANG BESUKI mempunyai kelebihan didalam menyuguhkan acara demi acara Insya Allah tidak ada yang menyimpang itu semua sudah menjadi kewajiban tim pengatur acara manakala ada acara atau hiburan yang mengarah kepada maksiyat maka tidak akan di ekpos atau di suguhkan itu semua sudah ada tim khusus penyeleksi SURYA FM guna menjaga prioritas RADIO SURYA FM sebaga media DAKWA, HIBURAN DAN INFORMASI PUBLIK, yang berdiri dibawah Organisasi MUHAMMADIYAH.

RADIO SURYA FM SUARA MUHAMMADIYAH CABANG BESUKI didalam menjalankan acaranya mempunyai sarana dan prasarana diantaranya yaitu :
1. Ruang Produksi atau Rekaman
2. Ruang Siaran
3. Ruang Editing
4. Ruang Pertemuan
5. Dll

RADIO SURYA FM SUARA MUHAMMADIYAH CABANG BESUKI didalam mengembangkan area dan jangkauan udaranya telah mendirikan TOWER atau ANTENA yang berkapasitan WATT tinggi untuk memaksimalkan jangkauan lebih luas, yang bisa diakses kurang lebih 3 Kabupaten (Tulungagung, Trenggalek, Kediri, Blitar).

RADIO SURYA FM SUARA MUHAMMADIYAH CABANG BESUKI sudah bisa diterima oleh masyarakat luas, terbukti dengan adanya pengusaha - pengusaha yang ingin mengiklankan usahanya supaya usahanya bisa terkenal oleh masyarakat luas dan para penggemarnya melalui link telepon (0355) 532575 , itu membuktikan bahwa masyarakat bisa menerima dengan kehadiran RADIO SURYA FM SUARA MUHAMMADIYAH itu bisa memberikan nuansa yang nyaman untuk dikonsumsi oleh masyarakat luas.

2 komentar: